Sabtu, 01 Desember 2012


Menggunakan Header and footer
Cara membuat header and footer pada section/lebar kerja.
1.       Buka Ms. Office Word 2007 anda, pada lembar ke pertama, mungkin kita akan membuat cover atau isi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Misalnya saya akan membuat makalah, dengan lembar pertama saya buat cover. Kemudian, saya akan membuat daftar isi pada lembar kedua, dan seterusnya.
2.      Setelah saya buat desain cover yang saya inginkan, kemudian yang saya lakukan adalah memilih menu page layout dilanjutkan dengan memilih menu break, setelah muncul menu pulldown, pilih Next page pada menu Section Breaks.
3.      Kemudian, akan tampil lembar kedua sesaat mengklik menu Next Page. Untuk membuat header atau footer, klik menu Insert, klik Header dan pilih blank header.
4.      Setelah tampil, Dilanjutkan dengan mengklik tombol Link to Previous dan Next Section pada menu Navigation header and footer, dan menuliskan header. Dalam contoh ini, saya akan menuliskan laboraturium komputer jaringan.
5.      Selanjutnya saya pilih menu Previous Section, maka akan diarahkan pada lembar pertama.hapus tulisan yang ada.
f.       Dan untuk selanjutnya klil tombol Close Header and Footer.
Contoh :

'>5.      Ganti baris dengan Enter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar