Sabtu, 01 Desember 2012


Cara membuat Footnote dan Contohnya :
1.      Buatlah dokumen anda terlebih dahulu
2.      Letakkan kursor disebelah kanan kata yang akan diberi keterangan
3.      Klik References
4.      Klik Dropdown pada Footnotes[i]
5.      Klik Auto Number-Ok (kursor otomatis akan pindah kebawah)
6.      Ketikan keterangan yang kita inginkan
7.      Klik View-klik Footnote



Contohnya :


[i] Hehehehe J
sa� \ k l p=� � rti ketikan biasa)
o        Two : membuat tulisan menjadi 2 kolom yang sama besar lebarnya
o        Three : membuat tulisan menjadi 3 kolom tulisan yang sama besar lebarnya
o        Left : membuat tulisan menjadi 2 kolom, kolom sebelah kiri lebih kecil dari kolom sebelah kanan.
o        Right: membuat tulisan menjadi 2 kolom, kolom sebelah kanan lebih kecil dari kolom sebelah kiri.
o        More columns : menampilkan pilihan lain untuk pembuatan kolom lebih lanjut.


Jika anda ingin membuat tulisan dengan jumlah sebanyak 4 kolom atau lebih maka anda dapat membuatnya dengan mengakses item menu More Columns.








Contohnya :
BAB I
MENGENAL MICROSOFT WORD 2007

Microsoft Word (MS Word) adalah program untuk mengolah kata. Program ini umumya digunakan untuk menulis dokumen misalnya karya tulis, skripsi, novel, dan sebagainya. MS Word banyak dipakai saat ini dibandingkan dengan program pengolah kata lainnya, seperti WordStar, AmiPro, Word-Perfect dan lain-lain. Hal ini dikarenakan fasilitas yang disediakan, kemudahan dalam menggunakan, hasil yang diperoleh, tampilan yang menarik dan lain sebagainya.
Ada versi terbaru MS Word setelah MS Word 2003 bertahan sebagai software pengolah kata favorit yaitu MS Word 2007.
Berikut adalah hal-hal terbaru yang ditawarkan MS Word 2007 :
1.1  Interface
Pada interface atau wajah MS Word terjadi perubahan yang signifikan menggantikan tampilan menu, toolbar dan sebagian besar task panes yang ada di versi-versi sebelumnya dengan tampilan lebih sederhana dan efisien.
Secara default tampilan area kerja program MS Word 2007 terdiri atas Title Bar, Office Button, Quick Access Toolbar, Menu Bar,  Ribbon,  Ruler,  Status Bar, dan View Toolbar. Tampilan area kerja dapat dilihat pada Gambar 1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar